Senin, 26 Juli 2010

Giggs: Skuad Hodgson Berbahaya

Bookmark and Share


(AFP)Beritabola.com Liverpool - Liverpool mungkin sedang dalam periode di mana orang-orang mulai meremehkan kans mereka untuk menjuarai Liga Inggris. Buat Ryan Giggs, tidak sepatutnya The Reds disepelekan.

Di mata bintang gaek Manchester United itu, Liverpool selalu layak diperhitungkan meskipun di musim lalu


terlempar dari posisi empat besar. Penyegaran pelatih adalah sebuah faktor yang sangat baik buat anak-anak Merseyside.

"Dua tahun lalu mereka nyaris memenangi Premiership. Jadi, Anda jangan pernah menyelepekan mereka," ungkap Giggs yang dimuat situs resmi Liverpool. "Mereka punya manajer baru. Tinggal tergantung bagaimana jalannya."

Hodgson adalah pelatih kawakan yang pernah menukangi 15 tim berbeda. Klub terbesar yang pernah ditangani pria 62 tahun itu adalah Inter Milan, yang pernah dibawanya menjadi runner up Piala UEFA di tahun 1997.

Musim lalu Hodgson mengantarkan Fulham ke jenjang sejarahnya dengan menembus final Europa League, sebelum kalah 1-2 dari Atletico Madrid. Ia direkrut Liverpool sebagai penerus Rafael Benitez yang hengkang ke Inter.

"Adalah berbahaya meremehkan sebuah tim dengan sejarah Liverpool," lanjut Giggs. "Mereka memenangi liga sebanyak kami, dan kita tak boleh menampik fakta itu. Mereka klub raksasa."

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast