Sabtu, 24 Juli 2010

Liverpool Ikut Berburu 'Si Pemburu

Bookmark and Share


Getty ImagesBeritabola.com Liverpool - Nama Klaas-Jan Huntelaar masih jadi pembicaraan di Inggris sana. Setelah dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan duo dari kota Manchester, kini giliran Liverpool bergabung untuk memburunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Huntelaar sempat berada di kota Manchester. ESPN Star kala itu



menyebut, penyerang berjuluk 'Si Pemburu' ini tengah melakukan pendekatan dengan dua klub di kota itu. Entah Manchester United, entah Manchester City.

Kini, belum jelas klub Manchester mana yang dituju oleh Huntelaar, muncul nama Liverpool dalam daftar peminatnya. Namun, Roy Hodgson disebut tak mau buru-buru mempermanenkan status penyerang asal Belanda itu dulu. Hodgson memilih untuk mendatangkannya dengan status pinjaman dulu.

Seperti dilansir The Sun, AC Milan sendiri telah mematok harga untuk Huntelaar. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, dikabarkan memasang angka 14 juta (sekitar Rp 193 miliar) poundsterling bagi siapa pun yang ingin menggaet HUntelaar.

Liverpool memang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Milan Jovanovic, Danny Wilson dan yang paling "wah"; Joe Cole.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast