Rabu, 21 Juli 2010

Liverpool Rombak Lini Belakang

Bookmark and Share


P.Degen (Getty Images)Beritabola.com Liverpool - Lini belakang Liverpool sedikit berbeda musim depan. Wajah baru Danny Wilson didatangkan, sementara itu Philipp Deggen dipersilakan untuk mencari klub baru.

Liverpool melalui situs resminya mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan prinsipil dengan Danny Wilson. "Wilson, 18 tahun, telah menunjukkan dirinya



sebagai pemain yang berada di sentral pertahanan Glasgow Rangers. Ia mendapatkan penghargaan pemain muda Skotlandia tahun ini setelah mencatat 24 kali penampilan untuk klub yang bermarkas di Ibrox," demikian keterangan yang disampaikan The Reds.

Setelah mendatangkan bek baru, manajer Roy Hodgson siap melepas satu pemain belakang yang dimiliki. Dia adalah full back Philipp Degen. Sejak bergabung pada Juli 2008, bek asal Swiss itu gagal mendapatkan tempat utama.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dalam suasana yang bersahabat dengan Philipp dan dia menjelaskan ingin bermain. Kami tidak akan menghalangi langkahnya untuk mencari tim baru," ujar manajer Roy Hodgson.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast