Sabtu, 17 Juli 2010

Memuaskan, tapi Masih Terlalu Dini

Bookmark and Share


Getty ImagesBeritabola.com Toronto - Manchester United puas dengan kemenangan di laga pertama tur pra-musim yang mereka lakoni. Meski begitu masih terlalu awal untuk menilai bahwa MU sudah mantap.

Setan Merah mengalahkan Glasgow Celtic 3-1 dalam pertandingan yang digelar Sabtu (17/7/2010) pagi WIB. Dua dari tiga gol pasukan Sir Alex Ferguson dicetak oleh pemain muda Danny Welbeck dan Tom Cleverley.

"Ada periode di mana Celtic sedikit dominan, yakni ketika mereka berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Namun kami berhasil terus melaju. Gol kedua kami mematikan permainan. Itu merupakan gol yang fantastis, yang diarsiteki oleh aksi Dimitar Berbatov. Celtic sangat kompetitif," tukas manajer Sir Alex Ferguson di Soccernet.

"Saya puas karena sejumlah pemain tmapil bagus. Kami berusaha untuk melakukan persiapan hingga ke titik di mana mereka memiliki keinginan untuk memulai kompetisi," lanjut Ferguson.

Meski menang, MU masih jauh dari kata puas. "Kami memulai laga dengan bagus dan Celtic juga merupakan tim berkualitas. Ini meripakan laga pertama kami di rangkaian pra-musim, jadi terlalu dini untuk memastikan bahwa kami sudah mantap," imbuh Berbatov.

"Namun laga ini sangat bagus untuk menguji aspek fisik dan teknik. Kami akan menjalani banyak laga pra-musim sebelum kompteisi di mulai, jadi saya pikir kami akan sangat siap," tutup penyerang asal Bulgaria itu.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast