Sabtu, 17 Juli 2010

Soal Khedira, Mourinho Beri Pengakuan

Bookmark and Share

Beritabola.com Madrid - Bantahan Stuttgart soal adanya rumor hengkangnya Sami Khedira Real Madrid mendapatkan jawaban. Pelatih El Real Jose Mourinho mengonfirmasi pendekatan terhadap Khedira tengah dilakukan.

Nama Khedira menjadi naik daun. Performa apiknya di Piala Dunia 2010 membuat gelandang timnas Jerman ini diminati banyak klub.

Salah satu yang ingin menggunakan jasanya adalah klub kosmopolitan Real Madrid.

Seperti diberitakan sebelumnya, Stuttgart selaku pemilik Khedira mengatakan bahwa segala berita yang menghubungkan pemain keturunan Tunisia itu dengan Madrid adalah omong kosong.

Dalam perkembangan selanjutnya, Mourinho seperti diberitakan ESPN Star memberikan jawaban atas bantahan Stuttgart.

"Kami tidak ingin menjadi raja di bursa transfer. Saya akan memegang teguh filosofi Madrid, yakni mendatangkan pemain dengan proyeksi masa depan, dengan memberikan ruang lebih untuk berkembang," tukas pelatih asal Portugal itu.

"Kami sudah mendatangkan Angel Di Maria yang benar-benar memiliki harga tinggi, namun ia memiliki potensi luar biasa. Kami kini tengah mendekati Sami Khedira yang masih punya masa depan panjang," jelas pria yang musim lalu membawa Inter Milan meraih treble winners.

"Kami masih butuh bek dan gelandang, namun penambahan skuad tidak dilakukan secara dramatis dan tetap mementingkan keseimbangan. Tim ini sudah memiliki dasar bagus yang dibentuk musim sebelumnya, dan penambahan pemain memang bakal menimbulkan kompetisi perebutan tempat pertama," tuntas dia.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast