Jumat, 16 Juli 2010

Sponsor Baru Janjikan MU Datang ke Indonesia

Bookmark and Share

Sponsor baru klub raksasa Inggris, Manchester United, AON, berjanji akan mendatangkan kembali Wayne Rooney dkk ke Indonesia. Seperti diketahui, rombongan pemain MU gagal beraksi melawan Timnas Indonesia tahun lalu (18 Juli 2009) karena meledaknya dua hotel besar di Jakarta (JW Marriot dan Ritz Charlton) yang sedianya sebagai tempat menginap mereka.

"Kami masih menganggap Indonesia sebagai salah satu negara Asia yang memiliki fans terbanyak. Karena itu, peluang MU datang ke Indonesia cukup terbuka," ujar Presiden direktur dan Ketua Eksekutif AON Indonesia, Jhr. Alexander H O van der Wyck disela-sela launching jersey di Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (15/7) kemarin.

“Kami akan merekomendasikan agar Manchester United bisa datang ke Indonesia. Namun semua itu perlu tahapan. Salah satunya adalah mengajukan proposal kepada mereka,” tambahnya.

AON sendiri memiliki ikatan kontrak dengan MU selama empat tahun dengan nilai £80 juta. Namun, kelompok suporter yang tergabung dalam Manchester United Supporters Trust [MUST] mengancam akan memboikot jersey baru tersebut.

Sebagai sponsor utama, Aon berjanji akan menghadirkan pemain "Setan Merah" ke Indonesia. Perusahaan yang bergerak dibidang asuransi dan re-asuransi itu sendiri ingin memperkuat pasarnya di Asia, dimana brand Manchester United sangat kuat.

"Saya usahakan, tentu dengan dukungan media untuk beritakan hal positif tentang Indonesia," ujarnya lagi.

"Tujuan kami menjadi sponsor Manchester United adalah untuk memperkuat visi bersama AON dengan klien, kolega, dan komunitas sebagai satu tim untuk meningkatkan kinerja perusahaan,'' tutup van der Wyck.

sumber : http://biangbola.com

0 komentar:

Template by : aldast