Sabtu, 17 Juli 2010

Torres dan Gerrard Tidak Dijual

Bookmark and Share

Manajer Liverpool Roy Hodgson menegaskan striker Spanyol Fernando Torres dan kapten Steven Gerrard tak akan diberi izin untuk hengkang dari Stadion Anfield.Hodgson sebelumnya mengakui sejumlah bintang Liverpool "terganggu" dengan posisi ketujuh di Liga Premier musim lalu. Itu sebabnya masa depan Torres dan Gerrard menjadi spekulasi media.

Torres, yang saat ini sedang cedera paha,

dikabarkan mulai goyah setelah pendahulu Hodgson, Rafael Benitez, pindah ke Inter Milan. Penyerang berusia 26 tahun itu pun menjadi incaran Chelsea, Manchester City dan Barcelona.

Tetapi Hodgson mengaku sudah bertemu dengan Torres sesaat sebelum memimpin skuad ke Swiss untuk menjalani tur pra-musim.

"Saya bertemu dengan Fernando dan dia orang yang menyenangkan. Kami berbicara dengan nyaman dan Fernando mengatakan bakal bertahan di Anfield. Kami juga tak akan menjualnya dan tak akan menanggapi segala penawaran dari klub lain," ujar Hodgson.

Pelatih yang didatangkan dari Fulham itu juga sudah berbicara dengan Gerrard dan tak akan menjualnya dengan harga berapapun.

"Saya pun sudah berbicara dengan Steven. Kami sudah mendengar banyak pemain kami yang diincar tim lain. Namun sejauh ini belum ada klub yang menawarnya dan kami pun tak berniat menjualnya.

"Kami tak mungkin melepas para pemain terbaik kami dan akan segera membangun tim kembali bersama mereka. Steven memahami itu dan klub harus menepati janjinya," imbuh Hodgson.

Satu pemain lain yang dikabarkan juga akan hengkang adalah gelandang bertahan Javier Mascherano. Namun Hodgson mengatakan belum bertemu dengan pemain Argentina itu. Semua pesan sudah dikirim Hodgson, namun hingga kini belum ada balasan.

sumber : http://biangbola.com

0 komentar:

Template by : aldast