Jumat, 30 Juli 2010

Trabucco: Saya Hanya Tahu Atep

Bookmark and Share

Striker muda asal Italia yang mempunyai darah Indonesia, Alessandro Trabucco, mengaku hingga saat ini dia hanya tahu satu pesepakbola Indonesia saja, yakni winger Persib Bandung Atep.

ketika sedang menunggu kendaraan penjemput di pelataran parkir Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Trabucco mengungkapkan, ia tidak


tahu terlalu banyak mengenai persepakbolaan Indonesia.

“Saya suka lihat di internet tentang sepakbola Indonesia, tapi tidak terlalu tahu. Saya hanya tahu Atep. Tapi saya tidak tahu dia bermain di klub mana. Dia pemain yang pintar dengan bola,

” ungkap Trabucco sambil tersenyum.
Ketika ditanya apakah dia mengenal Bambang Pamungkas, raut wajah Trabucco terlihat bingung.

“Saya tidak tahu Bambang Pamungkas,” ujar Trabucco sambil tertawa, dan langsung balik bertanya kepada GOAL.com Indonesia tentang pemain terbaik yang ada Indonesia.

Mengenai laga amal yang digelar GOAL.com Indonesia, dan akan diikutinya di Malang dan Surabaya, Trabucco mengatakan sangat tertarik. Sebab, ini untuk kali pertama dia bermain sepakbola di Indonesia. Remaja berusia 16 tahun ini pun berusaha menikmati permainan di pertandingan nanti.

“Saya beberapa kali ke Bali tempat kelahiran ibu saya, tapi saya belum pernah bermain sepakbola. Saya senang mendapat undangan untuk bermain di sini. Bermain sepakbola akan sangat menyenangkan. Saya akan berusaha bermain sebaik mungkin,” tutur Trabucco.

Trabucco juga mengungkapkan, ia bisa berbahasa Indonesia, walau terpatah-patah dan ada beberapa kalimat yang tidak dipahaminya, karena sering berbicara dengan sang ibu menggunakan bahasa Indonesia.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast