Kamis, 19 Agustus 2010

Danilo Kembali ke Deltras

Bookmark and Share

Danilo Fernando kembali ke klub lamanya Deltras Sidoarjo untuk Liga Super Indonesia musim 2010/11 dan paling lambat akan bergabung pada Jumat (20/8) nanti. Pemain bernama lengkap Danilo Fernando Bueno de Almeida itu telah menyelesaikan kontraknya bersama Deltras dan resmi pindah dari Persisam Samarinda. Ia menjadi pemain asing ketiga setelah Sackie Doe dan Roberto Kwateh (Liberia).


"Dia pasti milik kami. Dia juga sudah menyelesaikan kontrak dengan kami dan kalau tak ada halangan akan datang Jumat ini," ungkap Penanggung Jawab Deltras, Vigit Waluyo, saat memantau uji coba Deltras melawan Deltras Junior di Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (18/8) kemarin.

"Semoga dengan kehadiran dia, kualitas barisan depan tim bisa lebih bagus," lanjutnya.

Pemain asal Brasil itu sendiri sempat berbaju Deltras di musim 2008-2009. Sayang, karena The Lobster degradasi, ia pindah dan baru kembali setelah Deltras promosi sejak musim lalu.

Sebelumnya, Deltras telah berhasil mendatangkan Anang Ma'ruf dan Sugiantoro. Keduanya pernah bahu-membahu bersama Danilo saat masih di Persebaya Surabaya dan ditambah satu pemain lain yakni gelandang enerjik Sutikno. Rencananya, keempat pemain tersebut akan diturunkan saat Liga Jatim (Piala Gubernur) 2010 nanti.

sumber : http://biangbola.com

0 komentar:

Template by : aldast