Senin, 16 Agustus 2010

Irfan optimis bawa persema juara ISL

Bookmark and Share

Malang – Pemain blasteran, Irfan Bachdim yang memperkuat Persema Malang di kompetisi musim 2010-2011, mempunyai keinginan kuat membawa klubnya jawara Indonesia Super Liga (ISL). Dia merasa tak sabar ingin segera bermain bersama Persema di laga resmi ISL.

Sebelum bergabung dengan klub berjuluk Laskar Ken

Arok, pemain keturunan Belanda-Indonesia ini adalah pemain FC Utrecht. Dia yakin rekan setimnya memiliki keinginan yang sama untuk membawa trofi ISL untuk fans Persema.

Tak ada pemain yang tak punya target membawa timnya juara. Aku yakin, seluruh pemain yang ada di Persema juga punya keinginan sepertiku. Jangan jadi pemain sepak bola, jika tidak optimis,” ujar Irfan yang hampir membela tim sepak bola U-23 "Indonesia" Irfan mengaku mendengar banyak rumor miring yang menyertai laga ISL. ”Banyak memang rumor miring tentang ISL.

Terlepas benar tidaknya, tugas saya hanya bermain sepakbola. Kerasnya pertandingan sepakbola sudah menjadi bagian dari permainan,” tukas pemain kelahiran 11 Agustus ini.Persema, tambahnya, bisa mencapai hasil terbaik musim depan dengan dukungan semua pihak. Mulai dari manajemen, pemain hingga suporter.”Saya harus optimis. Tidak ada masalah dengan semua rumor tersebut. Semua unsur dalam tim bekerja keras dan menjaga kekompakan. Saya pilih berkompetisi di ISL dengan Persema untuk meraih prestasi dan menjadi bagian dari tim nasional Indonesia,” tandasnya.

sumber : http://www.surabayapost.co.id


0 komentar:

Template by : aldast