Minggu, 22 Agustus 2010

Johan Ibo Berlabuh ke Bontang FC

Bookmark and Share

Defender tangguh asal Sentani Johan Ibo akhirnya memilih bergabung dengan Bontang FC. Mantan pemain Pelita Jaya ini akhirnya memilih tim asal Bontang Kaltim itu karena harga yang ditawarkan realistis.

pemain dengan tinggi 185 cm ini mengatakan beberapa klub sudah ada yang melakukan negosiasi


seperti Persib Bandung, PSM Makassar, Persisam Samarinda, Persijap Jepara, dan Persiwa Wamena namun Bontang FC yang paling serius melakukan pendekatan.
“Bontang menunjukkan niatnya untuk menggunakan tenaga saya dank arena harga yang ditawari cocok akhirnya saya terima,” ungkapnya dalam pesan singkat .

“ Di Semen Padang saya ditawar Rp 550 juta sedangkan di Bontang Rp 650 Juta apalagi misi Bontang musim depan jelas jadi saya memilih untuk bergabung. Mudah-mudahan 3 hari kedepan saya sudah teken kontrak,” katanya lagi.

Soal kapan dirinya memperkuat tim Papua, teman akrab Gerald Pangkali ini mengatakan untuk saat ini tidak dulu memperkuat tim Papua karena dirinya masih perlu menambah jam terbang untuk lebih meningkatkan performanya.

“Saya pikir untuk tim di Papua tidak dulu, saya masih harus menambah jam terbang agar ketika kembali nanti semua pengalaman bisa saya curahkan untuk tim di tanah kelahiran saya,” tandasnya.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast