Rabu, 11 Agustus 2010

Persib Akan Uji Coba di Singapura

Bookmark and Share

Melihat kondisi lapangan yang jauh dari kata layak, pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic berencana memboyong semua skuadnya ke Singapura. Di sana, rencananya akan diadakan latihan sekaligus laga uji coba dengan tim yang levelnya sama.

Setelah satu pekan berlatih diantara dua stadion,


stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Kota Bandung dan stadion Brigif Kota Cimahi, rupanya jauh dari memadai. Makanya, Darko ingin mengajak tim untuk berlatih di Singapura sekaligus uji coba.

"Yang paling penting adalah kita akan mengikuti laga pramusim di sana. Kita butuh melawan tim yang bagus agar bisa mengetahui sejauh mana hasil latihan. Semua pemain yang ada akan saya bawa," jelas Darko usai sesi latihan sore, Senin (9/8/2010).

Darko menjelaskan, rencananya pada pertengahan Agustus ini laga pramusim tersebut bakal digelar. Dia berharap, manajemen Maung Bandung bisa memberikan lampu hijau untuk programnya tersebut. Sebab, programnya tersebut dinilai penting untuk mengukur kualitas pemain serta kerjasama tim.

"Semoga tim bisa lengkap. Tapi kalau yang masih bersama timnas tidak bisa hadir, tidak apa-apa kita maksimalkan yang ada dulu saja," kata Darko.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast