Senin, 02 Agustus 2010

Psm Siapkan Lapangan Latihan untuk Robert

Bookmark and Share

Harapan PSM Makassar untuk bisa mendatangkan Robert Rene Albert, benar-benar serius. Saking serius, manajemen pun telah memenuhi salah satu permintaan meneer Belanda itu untuk fasilitas latihan. Fasilitas latihan yang dimaksud adalah lapangan sepakbola yang mumpuni. Dan hal itu diwujudkan manajemen PSM dengan memperbaiki lapangan satu, di Karebosi.


"Salah satu bentuk negosiasi kita dengan Robert adalah lapangan latihan. Karena itu, kita memperbaiki lapangan satu untuk nanti jadi tempat latihan khusus PSM," kata juru bicara manajemen Nurmal Idrus, kemarin.

Menurut Nurmal, anggaran Rp 60 juta telah dipersiapkan manajemen PSM untuk mengganti lapisan tanah dan rumput di lapangan satu Karebosi. Bahkan pengerjaan lapangan sudah memasuki tahap rampung.

"Jika tanggal 3 nanti Robert datang ke Makassar, kita akan tunjukkan langsung lapangan latihan yang sudah dipermak. Itu sesuai kemauannya," tambah Nurmal.

Direktur Teknik PSM Abdi Tunggal membenarkan bahwa salah satu syarat yang diminta Robert Albert adalah lapangan latihan yang seusai standar.

Sejak Musim Lalu
Tentang perbaikan lapangan latihan untuk PSM, sebenarnya sudah dibicarakan sejak pelatih Hanafing selau mengeluh tentang rumput dan tanah lapangan yang buruk. Bahkan Hanafing harus mengungsikan latihan timnya di lapangan sepakbola milik UIN Alauddin di Kampus II UIN, Samata, Gowa.
"Sebenarnya sudah cukup lama ingin diperbaiki. Perbaikan bertepatan dengan keseriusan PSM menggaet Robert," kata Nurmal

Hanya untuk PSM
LAPANGAN satu Karebosi bakal ditutup dengan pagar pembatas agarhaya bisa dipakai khusus untuk PSM.
"Tujuannya agar penonton tidak selalu masuk latihan dan pemain tidak terganggu latihan," kata Abdi.
Rencananya lapangan juga akan dikelola tersendiri dan ada penjaga khususnya. Soal pagar, manajemen berpikir memberikan banner iklan sekaligus untuk promosi.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast