Kamis, 30 September 2010

Pelita Jaya vs Persipura = 0-5 , Black Pearl Pesta Di Karawang

Bookmark and Share

Mutiara hitam berpesta di karawang sore ini . Secara superior mereka MENGHAJAR pelita jaya 0-5.
Di babak pertama, Persipura tampil menekan tuan rumah. Menit ke-14, sepakan Zah Rahan bisa ditepis kiper Ali Barkah. Selanjutnya tendangan Ian Kabes masih melenceng dari sasaran.

Tim asuhan Jacksen F Tiago membuka skor menit ke-28



melalui Boaz Solossa. Menerima umpan dari Zah Rahan, Boaz yang mendapat kawalan ketat pemain Pelita, pemain nasional Indonesia itu melepas tembakan ke tiang jauh dan menjebol gawang tuan rumah.

Sembilan menit berselang Zah Rahan menggandakan keunggulan bagi pemegang dua gelar juara Liga Indonesia itu. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilepas pemain Liberia tersebut gagal dibendung Ali Barkah.

Kerjasama Boaz-Rahmat Rivai lima menit menuju turun minum kembali mengancam gawang Pelita. Kali ini Ali Barkah berhasil menghentikan tembakan Rahmat.

Tim Mutiara Hitam memperlebar jarak menjadi 3-0 berkat gol Hamka Hamzah di menit ke-50. Umpan tendangan bebas Zah Rahan dari sisi kiri ditanduk oleh Hamka dan menjebol gawang tuan rumah.

Persipura belum puas dengan keunggulan tersebut. Satu gol sempat dibukukan Justinus Pae namun dianulir akibat offside. Sementara sepakan Rahmat Rivai masih membentur tiang.

Pelita semakin tertinggal ketika di menit ke-69 Boaz Solossa mencetak gol keduanya. Memanfaatkan kurang sempurnanya kiper Ali Barkah dalam menangkal tandukan Titus Bonay, bola liar kemudian disambar Boaz untuk menggetarkan gawang Pelita.

Lukas Mandowen menyempurnakan pesta Persipura di Karawang dengan mencetak gol kelima, tiga menit menuju bubaran. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk Persipura.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast