Senin, 27 September 2010

Pelita Jaya vs Persiwa = 4-0 , Pesta Gol

Bookmark and Share

Pelita Jaya pesta gol saat menjamu Persiwa Wamena pada Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Minggu, 26 September 2010. Hasil ini pun membawa Pelita ke puncak klasemen sementara.

Bertanding di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, The Young Guns membantai tamunya Persiwa Wamena 4-0. Dua gol tercipta di babak pertama



dan sisanya terjadi di babak kedua.

Pelita mengawali pesta kemenangannya lewat gol Egi Melgiansyah pada menit ke-24. Tomoyuki Sakai kemudian menambah keunggulan Pelita menjadi 2-0 lewat golnya pada menit ke-78.

Publik Karawang kembali bersorak saat Jajang Mulyana berhasil menjebol gawang Persiwa pada menit ke-66. Sedangkan Andesi Setyo memastikan kemenangan Pelita menjadi 4-0 lewat golnya pada menit 84'.

"Alhamdulillah, kami bisa menang 4-0 dan mengawali ISL 2010/2011 dari puncak klasemen sementara," kata asisten manajer Pelita Nadjib Koesairi, saat dihubungi VIVAnews, usai pertandingan.

Menurut Nadjib, timnya benar-benar bermain sesuai instruksi pelatih, Djajang Nurjaman. Nadjib juga memuji penampilan dua pemain asingnya yang berasal dari Jepang Tomoyuki Sakai dan Sibakhoya Yuici.

"Keduanya tampil bagus. Begitu juag dengan pemain-pemain lainnya. Mudah-mudahah kemenangan ini bisa memambah semangat pemain pada laga-laga berikutnya," tandas Nadjib.

Pelita merupakan satu dari dua tim yang berhasil memetik poin penuh pada hari pertama ISL 2010/2011. Satu tim lainnya yang juga meraih 3 poin adalah PSM Makassar usai mengalahkan Persijap 1-0. Pelita berhak posisi puncak karena unggul agregat gol.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast