Jumat, 24 September 2010

Persiba Tawar Khairul Amri Rp900 Juta

Bookmark and Share

Belum jelasnya kehadiran mantan striker timnas China Ping Du, membuat Persiba harus berpikir ulang mencari pemain asia lainnya.

Striker Timnas Singapura menjadi alternative incaran Persiba, yakni Khairul Amri. Khairul dibanderol harga Rp925 juta oleh Hardimen Koto, agen pemain asing dari Indo-Soccer.



Ketua umum Persiba, Syahril HM Taher dalam percakapan langsung via telepon, Persiba ditawarkan harga sebesar Rp. 925 juta.
Di depan pers kemarin, Syahril meminta harga pas yakni RTp. 900 juta untuk harga Kontrak Khairul Amri dimana harga itu sudah termasuk semua biaya, termasuk nilai transfer Amri dari klubnya Tampines Rovers, klub anggota Liga Singapura.

" Belum tahu kapan datangnya," katanya kemarin kepada pers.

Menurut Syahril, tawar-menawar yang spontan dilakukannya di depan wartawan itu tidak bisa serta merta membuat Khairul Amri segera datang ke Balikpapan dan menjadi anggota skuad Beruang Madu. Tapi harus menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Ada beberapa hal lagi yang harus dilakukan agar Khairul bisa bermain membela Persiba seperti harus menjalai pemeriksaan MRI. Saya tak mau kejadian seperti pada Al Bicho dulu terjadi lagi. Kita tidak tahu yang bersangkutan ternyata cedera ketika baru mulai bergabung dengan kita,” tandas Syaril.

sumber : http://12paz.blogspot.com


0 komentar:

Template by : aldast