Rabu, 06 Oktober 2010

Forlan Tak Datang, BTN Belum Ambil Tindakan

Bookmark and Share

Terkait kabar media Spanyol mengenai tak dilepasnya Diego Forlan oleh Atletico Madrid, Badan Tim Nasional (BTN) Indonesia belum bisa memberi komentar. Mereka menyebut akan berbicara dulu dengan pelatih Uruguay, Oscar Tabarez.

Seperti diberitakan sebelumnya, media Spanyol, AS, mengabarkan bahwa Forlan tak dilepas dengan



alasan masih menjalani tes kesehatan di Cerro de Espino, kamp latihan Atletico. Ia diminta untuk tetap berada di Madrid setidaknya sampai hari Jumat.

Ketua BTN, Iman Arief, belum bisa memberikan komentar mengenai hal tersebut. Dalam pesannya kepada detikSport, ia menyebut akan lebih dulu berdiskusi kepada Tabarez, termasuk pembicaraan ulang mengenai kontrak pertandingan.

"Sementara saya bicara dulu sama coach Tabarez. Revisi (kontrak, red) nanti saja kalau semua kita evaluasi, mengingat 3 orang lain selain Forlan juga cedera," demikian bunyi pesan tersebut.

Kecurigaan mengenai ketidakhadiran Forlan terendus sejak La Celeste tiba di Jakarta, Selasa (5/10/2010). Ketika Luis Suarez, yang dijadwalkan berada satu pesawat dengannya, tiba, pemain berambut pirang itu malah tak tampak sama sekali.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast