Senin, 04 Oktober 2010

Markus : Kami Tak Gentar Hadapi Uruguay

Bookmark and Share

Kiper Persib Bandung, Markus Horizon, mengaku tak gentar mengahadapi Uruguay, 8 Oktober mendatang. Jadikan pengalaman besar ini, sebagai sarana menimba ilmu.

“Saya tidak khawatir bakal kebobolan banyak, ketika menghadapi Uruguay nanti. Berapa pun hasilnya tak menjadi masalah. Saya rasa tujuan dari



uji coba ini bukanlah menang atau kalah, namun bagaimana para pemain mau belajar dari Uruguay pada pertandingan itu” kata Markus usai latihan, di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Senin (4/10).

Lebih lanjut kiper berkepala plontos itu mengatakan, laga nanti merupakan kesempatan besar buat rekan-rekannya mengambil pelajaran. “Jangan buang kesempatan. Jadikan pengalaman besar ini, sebagai sarana untuk belajar.”

“Uruguay tentunya akan bermain sangat baik. Semua orang tahu kemampuan bermain mereka. Namun, saya tidak takut menghadapi gempuran Diego Forlan dkk. pada pertandingan nanti,” pungkas Markus.

Sementara itu, stopper timnas Merah-Putih, Maman Abdulrahman mengungkapkan, sangat senang mencicipi pengalaman berharga kontra Uruguay. Seperti dilansir Tabloid BOLA edisi, Senin (4/10), bek Persib itu mengatakan, “Ini kesempatan langka bagi kami, khususnya saya pemain belakang yang akan menjajal penyerang top Uruguay.”

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast