Sabtu, 29 Januari 2011

Deltras vs Persela 2-0 , Lobster Jaga Rekor Kandang

Bookmark and Share

Deltras Sidoarjo akhirnya berhasil mengamankan poin penuh atas tamunya Persela Lamongan dalam laga lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sabtu (29/1/2011) sore.

Hal ini setelah hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan 2-0 tetap tidak berubah.Dua gol Deltras pada laga tersebut dicetak



duo asingnya yakni Marcio Saouza dan Cristiano Lopes masing-masing di menit ke-13 dan 57.
Pertandingan baru berjalan sekitar 13 menit, Deltras berhasil menjebol gawang Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (29/1/2011) sore.

Berawal dari umpan lambung Sutikno di rusuk sebelah kanan pertahanan Persela, sundulan Marcio Souza berhasil meneruskan bola menembus gawang tim Laskar Joko Tingkir.
menit ke-57, Deltras Sidoarjo berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 atas tamunya, Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta.

Berawal dari aksi individu Cristiano Lopes yang diganjal keras di kotak penalti oleh Taufik Kasrun, membuat wasit Iis Isya Permana dari Indramayu, langsung menunjuk titik putih meski sempat menuai protes dari pemain tim tamu.

Lopes yang mengeksekusi sendiri hadiah tersebut, tak menyianyiakan kesempatan dengan melesakkan bola secara mulus ke pojok gawang yang dikawal I Komang Putra. Hingga berita ini ditulis, skor pertandingan masih belum berubah.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast