Minggu, 30 Januari 2011

Ivan Kolev Telepon Riedl , Okto Tetap Perkuat Timnas

Bookmark and Share

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, menegaskan, gelandang lincah Oktovianus Maniani tetap memperkuat timnas Pra-Olimpiade 2012 meskipun gelandang asal Papua itu memilih meninggalkan pelatnas untuk bergabung dengan klubnya, Sriwijaya FC. "Tentu saja (ia akan tetap di Timnas)," tegas Riedl usai memimpin sesi latihan di Lapangan C, Minggu (30/1/2011).



Okto, kata Riedl, menjadi salah satu nama dari 26 pemain yang didaftarkan kepada Komite Olimpiade Internasional pada hari ini. Pertimbangan Okto dimasukkan ke dalam skuad, lanjut Riedl, tergantung alasan mantan gelandang Persitara Jakarta Utara itu meninggalkan pelatnas.

"Dia tidak keluar. Namun, kami perlu tahu alasannya dia pergi dan soal keadaannya. Dia masih memiliki kesempatan tetapi saya perlu penjelasan," jelas Riedl.

Lebih lanjut, Riedl mengaku, menerima informasi berbeda mengenai kepergian Okto sehingga pemain tersebut masih diberi kesempatan. Namun, pelatih asal Austria itu menegaskan akan mencoret Okto bila pergi atas keinginan pribadi.

"Saya mendapatkan informasi yang berbeda soal pemain. Sehabis pertemuan kemarin, Ivan Kolev (Pelatih Sriwijaya-red) menelepon saya. Dia memberi keterangan yang jauh berbeda. Pemain memberitahu saya kuning, pelatih memberikan informasi biru. Jadi ada informasi yang berbeda. Ada yang salah dengan hal ini," bebernya.

"Hal ini penting buat saya untuk membuat keputusan apakah dia tetap di tim atau tidak," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan, Okto memilih meninggalkan pelatnas Kamis (27/1/2011) malam lalu. Ia kabur untuk bergabung dengan Sriwijaya yang akan melawan Persipura Jayapura, Minggu

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast