Selasa, 18 Januari 2011

Jelang Lawan Persiba, Arema Tambah 2 Amunisi

Bookmark and Share

VIVAnews - Arema FC menatap laga kandang perdana pada 2011 dengan persiapan maksimal. Singo Edan juga mendapatkan tambahan amunisi baru.

Pelatih Miroslav Janu menyebut mantan anak didiknya di PSM Makassar, Hendra Ridwan akan mulai bergabung dengan Arema, Jumat sore, 14 Januari


2011. Hendra yang berposisi gelandang dan sempat berkostum Arema pada 2007 ini lebih memilih untuk mengikuti Miro daripada PSM ke Liga Primer Indonesia.

"Saya tahu kualitas dia, tidak usah ikut seleksi. Saya mau lihat kondisi fisik dia saja," ungkap Miro di situs Arema.

Selain Hendra, Arema juga sedang mengetes pemain pengganti bek tangguh Pierre Njanka. Aremania akan segera bisa melupakan sosok Njanka jika manajemen Singo Edan merekrut Latevi. Pemain asal Togo ini sudah mengikuti latihan Arema, kemarin, Senin 17 Januari 2011.

Bahkan, Latevi yang berposisi sebagai stopper juga akan mewarisi kostum nomor 24 milik Njanka. Sedangkan ban kapten Arema yang sebelumnya melingkar di lengan Njanka akan diberikan kepada Noh ‘Along’ Alam Shah.

“Selain Along, juga ada Zulkifli dan Hermawan.”

Arema akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu, 19 Januari 2011. Ini laga kandang pertama Singo Edan pada 2011. Laga perdana Arema di tahun baru yakni ketika menahan tuan rumah PSPS Pekanbaru 1-1, Rabu 12 Januari 2011.

Sang juara bertahan ISL ini sementara berada di posisi 4 klasemen sementara. Arema mengumpulkan 15 poin dari 9 laga.

sumber : http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Template by : aldast