Minggu, 30 Januari 2011

Liverpool Siapkan Rp358M Bagi Penerus Ronaldo

Bookmark and Share

VIVAnews - Liverpool siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan pemain Udinese, Alexis Sanchez. The Reds bahkan telah menyiapkan dana £25 juta (Rp358 Miliar) bagi penerus Ronaldo tersebut.

Keinginan untuk menhadirkan Sanchez ke Anfiedl telah dilakukan oleh mantan manajer Liverpool,



Rafael Benitez. Perburuan kemudian dilanjutkan oleh manajer The Reds selanjutnya, Roy Hodgson

Empat klub lainnya, Real Madrid, Lyon, Manchester United, dan Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan Sanchez. Namun menurut Direktur Olahraga Udinese, Fabrizio Larini hanya beberapa saja yang serius.

"Chelsea dan MU? Dua klub ini memang telah lama mengikuti perkembangan Sanchez dan menginginkannya. Namun masih ada satu klub lagi yang punya niat yang sama," kata Larini .

"Januari lalu, Inter juga melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh klub-klub lain, namun mereka minta agar Sanchez tetap di Udinese hingga Juni mendatangan," lanjutnya.

Shancez sendiri merupakan pemain yang bermain di posisi sayap. Pemain yang dipinjamkan ke River Plate itu meraih keternarannya saat tampil laga internasional dan dijuluki sebagai penerus Ronaldo.

Belum diketahui apakah bos baru Liverpool, Kenny Dalglish juga tertarik pada Shanchez. Namun menurut Footylatest, Dalglish saat ini masih membutuhkan tambahan penyerang untuk memperkuat timnya.

Peluang Shancez meninggalkan Udinese sebenarnya kecil karena transfer window tahap hanya menyisakan empat hari lagi. Namun rumor menyebutkan Liverpool sudah menyiapkan dana mendatangkan Sanchez.

sumber : http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Template by : aldast