Sabtu, 29 Januari 2011

Persija Hantam Persijap 3-0

Bookmark and Share

Jakarta - Persija Jakarta meraih hasil meyakinkan dalam laga kandangnya menjamu Persijap Jepara dalam lanjutan Liga Super Indonesia. 'Macan Kemayoran' memaksa pulang tamunya menelan kekalahan tiga gol tanpa balas.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (29/1/2011) sore



WIB, Persija membuka keunggulan saat laga masuk menit 24 melalui Oliver Makor. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum.

Skuad besutan Rahmad Darmawan kembali dibuat kesulitan di awal babak kedua. Permainan disiplin tim tamu membuat upaya Persija mencetak gol selalu berujung kegagalan.

Baru di menit 72 tuan rumah mampu menggandakan keunggulan. Meneruskan umpan operan tendangan sudut yang dilepaskan Oktavianus, M Nasuha berhasil menanduk bola ke dalam gawang dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Tiga poin akhirnya bisa diamankan Persija setelah mereka menambah jumlah golnya ke gawang Persijap. Lima menit sebelum turun minum, Agu Casmir merobek jala tim tamu dan mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Persija kini punya koleksi angka 20 dari 11 pertandingan yang sudah dijalani. Jumlah poin 'Macan Kemayoran' sama dengan Arema Indonesia di posisi tiga, meski 'Singo Edan' berhak berada di atas karena keunggulan selisih gol.

sumber : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Template by : aldast