Selasa, 08 Februari 2011

Alasan Safee Pilih Pelita Ketimbang Persib

Bookmark and Share

Striker terbaik Malaysia, Safee Sali, mengungkapkan alasannya mengapa lebih memilih klub Pelita Jaya ketimbang Persib Bandung. Safee beralasan, bermain di Pelita karirnya akan mudah berkembang, ketimbang bermain bersama Persib.

"Dibandingkan Pelita, klub Persib itu sudah memiliki banyak penyerang asing. Selain itu, gaya permainan


Pelita lebih sesuai dengan saya," kata Safee , Selasa, 8 Februari 2011.

Soal peringkat Pelita yang kini berada di posisi kurang bagus, bagi Safee bukan masalah. Menurut dia, yang terpenting adalah dapat membantu meningkatkan posisi Pelita di klasemen liga.

"Saya sudah benar-benar siap bermain di ISL dengan keyakinan yang tinggi dan akan bekerja keras untuk menunjukkan kualitas sepanjang bersama Pelita," ujarnya.

Tidak hanya itu, Safee mengaku bangga bisa bermain di Pelita Jaya. Apalagi, dua pemain kelas dunia, seperti Mario Kempes dan Roger Milla pernah bermain bersama Pelita Jaya di era 90-an.

Perpindahan Safee ke Pelita, diumumkan langsung oleh Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS), Datuk Abdul Mukhtar Ahmad, di kantor FAS, Kelana Jaya.

Abdul Mukhtar enggan mengungkapkan rincian perpindahan termasuk biaya pembelian, kontrak, dan gaji yang diterima oleh Safee saat di Pelita.

''Saya tidak dapat mengatakan itu [nilai kontrak pembelian Safee], bahkan kami dalam hal ini tidak menggunakan agen, FAS sendiri yang bertindak selaku mediator dalam urusan perpindahan Safee," katanya.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast