Jumat, 04 Februari 2011

Gol Suarez Kejutkan Dalglish

Bookmark and Share

Liverpool - Gol yang dicetak Luis Suarez dalam laga debutnya sedikit mengejutkan Kenny Dalglish. Soalnya setelah resmi ditransfer sang striker sama sekali belum pernah berlatih bersama skuad Liverpool.

Suarez langsung diturunkan Dalglish saat Liverpool menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Inggris. Itu



menjadi laga debut sang striker setelah resmi didapat dari Ajax Amsterdam akhir pekan lalu dengan biaya transfer 26,5 juta euro.

Masuk sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua, Suarez butuh waktu 16 menit untuk kemudian bisa mencetak gol pertamanya. Lolos dari jebakan offside, dia dengan tenang memperdaya kiper lawan dan menceploskan bola ke dalam gawang. Gol tersebut memberi 'Si Merah' kemenangan 2-0.

Kenny Dalglish jelas girang dengan apa yang didapat pemain barunya itu. Namun dia mengaku sedikit terkejut lantaran sang striker sama sekali belum berlatih bersama rekan-rekannya.

"Luis belum punya kesempatan untuk berlatih bersama kami. Karena masalah administrasi jarus dituntaskan lebih dahulu, dia belum berlatih dengan anak-anak. Dia baru dapat izin kerja kemarin dan berada di skuad malam ini, jadi saat dia mulai berlatih dengan skuad saya pikir kita akan melihat dia yang lebih baik lagi," ungkap Dalglish pada wartawan.

Kerja bagus Suarez bukan sekadar gol yang dia buat. Dalam beberapa kesempatan pesepakbola 23 tahun itu menunjukkan kesepemahaman yang sangat baik dengan rekannya di lini depan Dirk Kuyt.

"Itu awal yang baik untuk mencetak gol dalam laga debut dan dia bekerja keras. Dia dan Dirk bekerjasama dengan baik beberapa kali. Dirk Kuyt bermain snagat baik buat kami di depan," tuntas King Kenny seperti dikutip situs resmi klubnya.

sumber : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Template by : aldast