Kamis, 10 Februari 2011

Kiper Liverpool Berpeluang Menyebrang ke MU

Bookmark and Share

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika Manchester United saat ini tengah fokus mencari pengganti Edwin Van Der Sar yang memutuskan akan pensiun akhir musim ini. Nama kiper Liverpool Jose Reina juga masuk dalam daftar incaran Iblis Merah.

Menanggapi ketertarikan Manchester United, kiper ketiga timnas Spanyol ini tak membantah



peluangnya untuk meninggalkan Anfield dan berlabuh di Old Trafford.

"Saya tak akan bisa melakukan apa pun. Saya tak bisa bilang secara logis karena saya punya kontrak dengan Liverpool," ungkap Reina kepada Ondo Sera.

"Tentunya Liverpool juga berjuang keras untuk gelar juara. Kami selalu berupaya untuk masuk ke Champions League dan berusaha memenanginya, tapi sayangnya hal itu tidak terjadi dalam beberapa tahun terakhir," tambahnya.

Kemungkinan membelotnya Reina akan semakin mendekati kenyataan jika The Reds tak mampu mengamankan satu tiket Champions League musim depan.

"Saya tidak akan bohong, saya ingin bermain di Champions League dan bersaing untuk merebut gelar juara," lanjutnya.

Reina sendiri di bulan April telah memperbarui kontraknya dengan menandatangani kesepakatan enam musim untuk membela Liverpool.

sumber : http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Template by : aldast