Sabtu, 19 Maret 2011

Liverpool Siapkan Kontrak Permanen untuk Dalglish

Bookmark and Share

Liverpool - Liverpool diberitakan tengah menyiapkan kontrak permanen bagi Kenny Dalglish. Pria yang kini masih berstatus manajer caretaker itu ditawari kontrak hingga 2013.

Dalglish menjadi manajer The Reds menggantikan Roy Hodgson, Januari yang lalu. Tugas pria Skotlandia tersebut adalah menangani The Anfield


Gank hingga akhir musim ini. Ada pun status dari arsitek berjuluk King Kenny tersebut adalah caretaker.

Para pemain Liverpool berharap agar Dalglish diangkat sebagai manajer permanen. Meski begitu sejauh ini manajemen belum memberikan respon.

Namun ada indikasi bahwa Dalglish akan menjadi manajer tetap di Anfield. Media Inggris seperti Daily Mail dan Telegraph memberitakan bahwa owner Liverpool John W Henry dan Tom Werner tengah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun bagi Dalglish. Itu berarti King Kenny akan menangani tim berlambang burung liver hingga 2013.

Memang di tangan Dalglish, The Reds hampir dipastikan gagal mengukir prestasi apa pun. Kesempatan "terakhir" Dirk Kuyt dkk yakni di Liga Europa pun sudah kandas di babak 16 besar.

Namun begitu Dalglish berhasil mendongkrak peringkat Liverpool di klasemen sementara. Saat ditinggalkan Hodgson, juara 18 kali liga Inggris itu ada di peringkat ke-13. Sementara saat ini tim dari kota pelabuhan itu ada di peringkat keenam.

Total ada 14 pertandingan yang dilakoni Liverpool di bawah asuhan Dalglish sejauh ini. Hanya empat yang berakhir dengan kekalahan. Ada pun di antara kemenangan yang didapat, dua diperoleh dari klub raksasa yakni Chelsea dan Manchester United di Premier League.

sumber : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Template by : aldast