Kamis, 17 Maret 2011

Matsunaga Paham Bobot Kemenangan Atas Persija

Bookmark and Share

Matsunaga Shohei paham dan tahu seberapa besar bobot kepuasaan batin yang bakal dirasakan dirinya, rekan-rekannya dan bobotoh jika sukses menghajar Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (18/3/2011) petang (live antv 17:30 WIB).

Pemain anyar Persib Bandung asal Jepang


tersebut sudah cukup memuaskan hati bobotoh lewat dua gol yang dicetaknya di dua laga awal putaran II.

Mencetak gol ke gawang Macan Kemayoran dan mempersembahkan kemenangan, tentu akan membuat Sho –sapaan Matsunaga- akan makin diidolakan bobotoh.

Sho awalnya tidak tahu perseteruan Persib dan Persija, memang wajar sebab ia baru memulai karier sepakbola di Indonesia. Termasuk perseteruan suporter kedua tim yang dikenal fanatik.

“Saya tidak tahu banyak mengenai sejarah pertemuan Persib dan Persija. Tapi selama ini saya sering mendengar, supporter dari kedua tim tidak pernah akur dan terus berseteru,” jelas pemilik nomor punggung 18 ini.

Sho menyimpan niat untuk terus mempertahankan etos kerjanya di lapangan yang selama ini dikenal gigih meski selalu jadi incaran permainan keras lawan. Agar bisa membawa Persib ke papan atas klsemen.

“Saya mempunyai tekad untuk bisa membawa persib menang dan saya akan berusaha keras dalam pertandingan nanti,” ujar Sho

Setelah dua laga Sho mengaku sedikit merasakan kelelahan. Namun, dia berjanji untuk tetap tampil all out saat berada di lapangan.

sumber : http://12paz.blogspot.com

0 komentar:

Template by : aldast