Kamis, 27 Mei 2010

Bookmark and Share

Bidik Hiddink, Inter?


Thursday, 27 May 2010 11:33
Getty ImagesBeritabola.com Milan - Inter Milan masih terus menjaring calon pengganti Jose Mourinho. Usai ditolak Fabio Capello, La Beneamata kabarnya tengah serius membidik Guus Hiddink.

Setelah mengantarkan Inter menjuarai Liga Champions, Mourinho dilaporkan telah siap meninggalkan San Siro. Pelatih Portugal ini menyatakan ingin menyeberang ke Spanyol dan melatih Real Madrid.

Gayung bersambut, Madrid turut meminati The Special One. Apalagi Los Blancos lantas resmi memecat Manuel Pellegrini dan juga sudah mengonfirmasi siap memboyong Mourinho.

Dengan Mourinho tinggal menghitung hari, Inter pun harus bersiap mencari pengganti. Nama Capello muncul sebagai target yang pertama. Sayangnya pelatih timnas Inggris itu menolak tawaran tersebut.

Kini bidikan Inter dialihkan ke arah yang lain. Harian La Gazetta dello Sport mengabarkan bahwa Hiddink akan menjadi target selanjutnya.

Presiden Inter Massimo Moratti disebutkan hanya menginginkan pelatih-pelatih dengan rekam jejak bagus yang dianggap layak untuk menjadi nakhoda tim 'Biru-Hitam'. Hiddink dinilai pas.

Akan tetapi, agen Hiddink membantah rumor ini. Inter dia tegaskan belum pernah mengontak kliennya. Lagipula Hiddink telah menandatangani kontrak dengan Turki dan akan mulai melatih pada Agustus mendatang.

"Saat ini, saya belum mendapat kontak apapun dari siapapun. Saya tidak mendengar dari Moratti atau dari direksi Inter. Jadi saya menyimbulkan bahwa ini hanyalah rumor," ungkap agen Hiddin kepada Telelombardia yang dilansir dari Football-Italia.

"Pekerjaan dia sebagai manajer Turki adalah sebuah hambatan yang besar. Saya tidak yakin Federasi Sepakbola Turki akan menerima sebuah kompromi solusi."

Pihak klub dikabarkan juga sudah memperkerjakan seorang ahli untuk mencari jalan keluar soal ini. Disebutkan pula, perwakilan Inter akan terbang ke Turki untuk melakukan mediasi. Jika gagal, sejumlah nama lain pun telah terbetik yakni Roy Hogdson (Fulham) atau Marcelo Bielsa (Chili).

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast