Senin, 24 Mei 2010

Bookmark and Share

Inter Tak Mau 'CLBK' dengan Mancini


Monday, 24 May 2010 11:36
ReutersBeritabola.com Milan - Kebersamaan Inter Milan dengan Jose Mourinho tinggal menghitung hari. Beberapa nama yang dianggap potensial sebagai suksesor Mourinho mulai muncul, tapi dipastikan tidak ada Roberto Mancini.

Mourinho mengisyaratkan akan meninggalkan Inter setelah membawa La Beneamata juara Liga Champions, membuat klub Italia itu merebut tiga gelar dalam semusim. Real Madrid konon akan jadi pelabuhan berikut Mourinho.

Lantas, siapa yang akan mengisi posisi pelatih Inter bila Mourinho benar-benar telah pergi? "Saya sudah memikirkannya pagi ini," jawab Presiden Inter Massimo Moratti kepada Sky Sports Italia.

Beberapa nama digadang-gadang untuk meracik Javier Zanetti cs, seperti manajer Liverpool Rafa Benitez, Guus Hiddink dan pelatih Catania Sinisa Mihajlovic.

Namun, sudah dipastikan tidak ada nama Mancini, allenatore yang membesut Inter pada periode 2004-2008. Tidak ada istilah 'cinta lama bersemi kembali' di mata Moratti.

"Mancini adalah satu-satunya yang tidak saya pikirkan mengingat kami sudah pernah bekerja sama dengannya dan dia sudah jadi bagian dari sejarah kami," tukas pengusaha minyak terkemuka Italia itu.

"Tidak, tidak. Saya pikir ini bukanlah jalan yang harus diikuti oleh dia," imbuh Moratti.

Selama menukangi Inter dalam rentang empat tahun, Mancini memberikan tiga gelar juara Seri A dan dua Coppa Italia. Ia dilepas tahun 2008 untuk digantikan Jose Mourinho dan pada awal tahun ini ia mengarsiteki Manchester City.

"Saya percaya dia bahagia di Inggris, dia senang hidup di Inggris dan artinya, membawanya kembali dalam situasi sulit seperti ini akan menyinggung dia," tegas Moratti.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast