Senin, 31 Mei 2010

Bookmark and Share

Jangan Lupakan Luis Fabiano!

Monday, 31 May 2010 09:40
Getty ImagesBeritabola.com Jakarta - Siapa jagoan Anda untuk top skorer Piala Dunia? Wayne Rooney, David Villa, atau Fernando Torres? Di antara nama-nama tenar itu, ada satu seruan: jangan lupakan Luis Fabiano!

Salah satu hal yang menarik dibicarakan di Piala Dunia, selain siapa menjadi juaranya adalah siapa yang bakal menjadi pemain tersubur.

Beberapa nama yang mencuat ke permukaan di antaranya adalah David Villa, Fernando Torres (Spanyol) atau pun Wayne Rooney. Ketiga pemain memang menunjukkan kinerja yang menjanjikan ketika memperkuat timnya di musim 2009/2010 silam.

Ada satu nama lagi yang layak dikedepankan, yakni Luis Fabiano. Dia memang mungkin tidak setenar dari figur-figur yang telah disebutkan sebelumnya. Meski begitu striker Sevilla tersebut menegaskan dirinya siap bersaing demi merebut sepatu emas Piala Dunia.

"Saya memiliki pemain favorit untuk top skorer, yakni David Villa dan Rooney. Untuk Lionel Messi, saya tak terlalu khawatir karena kala bersama Argentina dia tak setajam ketika bersama Barcelona. Namun jangan coret Luis Fabiano dari predkisi Anda," seru pemain berusia 29 tahun itu.�

Fabiano tidak asal ucap. Di Piala Konfederasi 2009, ia menjadi top skorer. Di kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Amerika Selatan, ujung tombak yang pernah memperkuat FC Porto itu menempati urutan kedua pencetak gol terbanyak dengan sembilan gol, kalah satu gol dari Humberto Suazo (Chile).

"Saya siap menerima kepercayaan mengenakan seragam bernomor punggung sembilan, seperti halnya Ronaldo dan Careca. Saya ingin menyamai torehan mereka," lugas Fabiano di Football-Italia.

"Saya berjanji bisa mencetak enam gol di Piala Dunia. Apakah itu cukup? Yang jelas bagi saya yang terpenting adalah gol-gol itu bisa membantu Selecao menjadi juara. Bila tidak, saya bakal sedih," tuntas dia.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast