Sabtu, 22 Mei 2010

Bookmark and Share

Jelang Final Liga Champions - Dukungan Presiden Roma untuk Inter


Saturday, 22 May 2010 14:57
Getty ImagesBeritabola.com Roma - Seri A telah usai, persaingan AS Roma dengan Inter Milan untuk saat ini pun selesai. Buktinya, Presiden Roma Rosella Sensi siap mendukung Inter di final Liga Champions.

Menjelang akhir kompetisi Seri A Italia musim 2009-2010, panasnya rivalitas Inter dengan Roma mencapai titik tertinggi. Keduanya sama-sama tak mau kalah dari lawannya tersebut dalam berburu Scudetto.

Akan tetapi, kini itu sudah dilewati. Scudetto telah digenggam Inter yang sekarang akan berjibaku menghadapi Bayern Muenchen di final Liga Champions, Minggu (23/5/2010) dinihari WIB, dengan membawa panji Italia.

Terlebih lagi kekalahan buat Nerazzurri atas Die Roten sangat mungkin membuat jatah Italia untuk Liga Champions berkurang musim depan. Sebaliknya jatah tambahan bisa didapat Jerman yang koefisiennya sedang mengancam Italia.

Itulah mengapa Sensi kini tak segan-segan melontarkan dukungan buat Inter. Di kompetisi lokal mereka boleh rival, tapi lain halnya manakala Inter kini akan bertarung di Eropa.

"Aku adalah orang yang beradab dan selalu mendukung Italia, maka dari itu malam ini aku akan mendukung Inter," seru Sensi di Football Italia.

"Sekalipun kejadian belakangan membuat Inter adalah tim yang paling tidak aku dukung, aku tetap mendukung Inter apalagi jika mereka main bagus dan layak didukung. Tentu aku juga berharap Italia bisa juara, karena ini akan bikin Italia tetap dapat jatah sampai posisi empat di kompetisi," lugas dia.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast