Kamis, 20 Mei 2010

Bookmark and Share

Maradona Lindas & Maki Kamerawan


Thursday, 20 May 2010 12:01
ReutersBeritabola.com Buenos Aires - Peristiwa "unik" kembali melibatkan Diego Maradona. Kalau tempo hari dia sempat digigit anjing peliharaannya sendiri, kini si pelatih Argentina dilaporkan melindas kaki seorang juru kamera dan kemudian melontarkan makian.

Kejadian tersebut terjadi setelah Maradona mengumumkan skuad final Argentina yang akan berlaga di Afrika Selatan nanti. Usai pengumuman, sejumlah jurnalis masih berusaha mengorek keterangan dari si 'Tangan Tuhan' dan mengerumuninya dalam perjalanan ke mobil.

Saat itulah seorang juru kamera bernasib sial dan terjatuh. Menurut laporan seorang saksi Reuters, Maradona yang sudah ada di dalam mobil lantas melajukan kendaraannya dan melindas kaki bagian bawah si kamerawan yang masih terjatuh.

Alih-alih minta maaf atau menepikan kendaraaan, Maradona malah mengeluarkan kata-kata makian buat si juru kamera. "Dasar kamu bodoh. Kenapa kamu taruh kakimu di situ, kan bisa terlindas, bung," seru Maradona dari dalam mobilnya.

Lantas bagaimana nasib si juru kamera yang apes ini? Untungnya masih ada paramedis yang langsung menghambur ke tempat kejadian untuk memberi perawatan.Tak lama kemudian kamerawan yang tak diketahui namanya itu juga dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Kalau kaki tergilas dan malah dapat makian, ini namanya sudah jatuh tertimpa tangga pula. Atau dalam kasus ini mungkin lebih tepatnya, "sudah terlindas dimaki-maki pula".

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast