Jumat, 21 Mei 2010

Bookmark and Share

Laporta: Ibra Dijaga, Fabregas Masih Diraba


Friday, 21 May 2010 11:49
Getty Images/Dennis DoyleBeritabola.com Barcelona - Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan Zlatan Ibrahimovic tak akan dijual meski David Villa datang. Dan soal Cesc Fabregas, Laporta tak mau banyak berkomentar karena itu masih sebatas rumor saja.

Ibra pantas was-was dengan kehadiran Villa yang didatangkan dari Valencia dengan banderol 40 juta euro. Performanya musim lalu yang dianggap belum memenuhi ekspetasi jadi alasan banyak prediksi liar yang bilang pria asal Swedia itu akan ditendang dari Nou Camp.

Dengan banderol 46 juta euro plus Samuel Eto'o, Ibra hanya mampu membalasnya dengan torehan 21 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi musim lalu. Coba bandingkan dengan Pedro Rodriguez yang mampu mencetak 25 gol meski berstatus sebagai pemain orbitan Pep Guardiola.

Maka dengan hadirnya Villa di lini depan Barca musim depan, banyak spekulasi yang mengatakan Ibra akan dijual kembali ke Juventus, Chelsea atau Manchester City yang dikabarkan meminantinya.

Jika Direktur Teknik, Txiki Bergiristain, sudah memberi komentar soal masa depan Ibra. Kini giliran sang bos besar Laporta yang bersuara soal nasib pemain berjuluk 'Si Hidung Betet' itu. Apa katanya?

"Ibra tidak dijual. Dia adalah pemain yang sangat berharga dan aku tahu pelatih mengandalkannya. Pembelian Villa tidak akan mempengaruhi masa depan Ibra," tukas Laporta kepada ESPN.

Soal Ibra sudah, lalu bagaimana dengan kemungkinan kapten Arsenal Fabregas kembali ke klub tempat ia memulai karir itu? Laporta pun bersikap netral karena segalanya masih belum pasti dan masih sebatas isu.

"Ada banyak pemain yang belajar sepakbola di sini dan mengetahui gaya Barca. Maka ketika mereka dayang ke sini lagi, lebih mudah bagi mereka untuk beradaptasi," tutup pria yang berprofesi sebagai pengacara itu.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast