Senin, 31 Mei 2010

Bookmark and Share

slide


30-05-2010
KARAWANG - Pelita Jaya Karawang akhirnya sedikit bisa bernafas lega setelah memastikan selamat dari degradasi langsung. Itu terjadi setelah Pelita berhasil mengalahkan Persela Lamongan 6-3 pada laga terakhir kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) 2009/2010 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (30/5).
Tambahan tiga angka itu memastikan Pelita mengumpulkan nilai 39, dan tidak terkejar oleh dua tim dibelakangnya yaitu Persebaya (36) yang dikalahkan Bontang FC 1-5 dan Persik (37) yang bermain imbang 1-1 dengan Persisam Samarinda pada waktu yang sama kemarin. Dengan demikian, Pelita akan menghadapi peringkat empat divisi utama Persiram Raja Ampat pada laga play-off.
Penyerang asal Maroko Redouane Barkoui menjadi pahlawan Pelita dengan menyumbang tiga gol bagi Pelita menit 50 penalti, 67, dan 90. Tiga gol lainnya dibuat Yuthajak Konjan (23) dan Marwan Sayedeh (63, 73). Tiga gol Persela dicetak Fabiano Da Rosa Beltrame (57), Franco Hita (83), dan Samsul Arif (90).
Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang. Sejumlah peluang gol tercipta di depan gawang kedua tim. Namun hanya satu gol tercipta, yakni melalui kaki Yuthajak Konjan yang memanfaatkan bola muntah dari tangkapan kiper Persela Fauzal Mubaraq.
Pada babak kedua, Pelita dan Persela sama-sama tampil terbuka. Saling serang dan gol silih berganti hingga kedudukan akhir 6-3. Selain tiga gol dari Barkoui dan satu gol Yuthajak, gol bagi Pelita Jaya disumbang Marwan Mustafa (2 gol). Marwan baru masuk babak kedua, namun tampil efektif dengan dua gol dan satu assist.
Pertandingan itu digelar tanpa penonton dan dipimpin wasit Joni Parera yang hanya mengeluarkan satu kartu kuning untuk I Gede Sukadana (Persela).

sumber : http//ligaindonesia.co.id

0 komentar:

Template by : aldast