Senin, 07 Juni 2010

Capello Tak Mau Ambil Risiko

Bookmark and Share


Getty ImagesBeritabola.com Rustenberg - Fabio Capello kini lebih berhati-hati jelang pertandingan Inggris melawan Amerika Serikat 12 Juni mendatang. Para pemain yang belum fit 100%, seperti Gareth Barry dan David James, diputuskan untuk diistirahatkannya.

Barry dikabarkan mengalami cedera engkel serius yang mengancam keberadaaannya di timnas, namun menurut Daily Mail, tim medis terkesima dengan cepat pulihnya gelandang Manchester City tersebut akhir-akhir ini.

Walaupun begitu, kemungkinannya untuk bertanding di laga awal sangat kecil mengingat rencana Capello yang tak mau mengambil risiko.

Hal yang sama juga terjadi pada kiper David James yang sempat mengalami masalah di lututnya walaupun tetap berlatih. Mau tak mau, pilihan Don Fabio tinggal dua, yakni Robert Green atau Joe Hart.

The Three Lions memang sedang dirundung "kesialan" dengan banyaknya pemain yang kurang fit--dalam hal ini Matthew Upson dan Ledley King--atau terpaksa absen--contohnya Rio Ferdinand.� Kini, tugas Wayne Rooney dkk relatif lebih berat.

Walaupun diatas kertas, Inggris jauh lebih unggul secara pengalaman, namun laga perdana Grup C melawan AS juga tidak dapat dipandang sebelah mata, setidaknya oleh sang pelatih.

Sementara itu, setelah divonis harus beristirahat selama 8 pekan, Ferdinand diragukan bisa fit total di awal musim baru. Saat ini ia lebih memilih tinggal sejenak untuk menyaksikan laga perdana rekan-rekannya dan baru kemudian pulang ke Inggris.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast