Senin, 07 Juni 2010

Drogba Tak Jadi Out

Bookmark and Share


Getty ImagesBeritabola.com Sion - Didier Drogba tak jadi absen dari Piala Dunia. Setelah operasinya sukses, Federasi Sepakbola Pantai Gading (FIF) menyatakan, Drogba diikutsertakan ke Afsel.

Drogba mengalami cedera di sikut kanannya saat pertandingan pemanasan melawan Jepang di Swiss, Jumat lalu. Penanganan serius serta operasi langsung dilakukan oleh tim medis setempat.

FIF menyatakan pemain Afrika terbaik tersebut sudah bergabung bersama rombongan tim di hotel hari ini dan akan berangkat menuju Afsel hari Rabu. Bersama keluarganya, striker Chelsea ini menikmati akhir pekan seraya beristirahat demi kepulihannya.

"Kepulihannya sangatlah menakjubkan. Ini mengindikasikan, di tingkat sekarang, semua berjalan baik dan ada harapan besar Kapten The Elephants ini bisa bertanding dengan rekan-rekannya sesegera mungkin," ujar jurubicara FIF, Roger Kouassi.

Namun demikian, belum ada kepastian apakah pemain Chelsea tersebut dapat berlaga dipartai perdana Grup G melawan Portugal di Port Elizabeth minggu depan.

Spekulasi mengenai absennya Drogba kian santer dibicarakan menyusul tiga rekan klubnya, Michael Essien, Michael Ballack dan John Obi Mikel, yang juga mengalami nasib yang sama.

Menurut statistik, Drogba mencetak lebih dari 1 gol per pertandingan. Hal ini akan membawa dampak besar bagi Ghana mengingat lawan-lawan grupnya yang juga tidak mudah seperti Brasil, Portugal dan Korea Utara.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast