Senin, 07 Juni 2010

Jerman Telat Gara-gara Shakira

Bookmark and Share


Getty ImagesBeritabola.com Frankfurt - Shakira sungguh bikin timnas Jerman gregetan. Pasalnya penyanyi asal Kolombia tersebut "sukses" membuat para pemain dan staf Der Panzer menunggunya di bandara.

Penyanyi berusia 33 tahun itu harus melakukan penerbangan lanjutan dari Madrid ke Frankfurt seusai melakukan konser di ibukota Spanyol. Celakanya, penerbangan tersebut terlambat. Akibatnya, timnas Jerman yang tengah berada di Frankfurt harus menunggu pesawat dari Madrid tersebut tiba.

Penerbangan tersebut menolak jika harus meninggalkan salah satu "tamu pentingnya" itu. Atas kejadian ini, tim Jerman harus terlambat datang ke Afrika Selatan untuk beberapa jam.

Shakira terpilih untuk menyanyikan Waka Waka (This Time for Africa) sebagai World Cup Anthem 2010. Hal ini sempat menjadi kontroversial karena Shakira bukanlah orang Afrika.

Namun, pemilihan Waka Waka sebagai lagu resmi Piala Dunia 2010 direspon positif oleh Presiden FIFA, Sepp Blatter. Menurut dia, lagu ini mampu merepresentasikan semangat rakyat Afrika dalam gelaran turnamen ini.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast