Rabu, 09 Juni 2010

Laga Penentuan Villa 2000 Di MUPC

Bookmark and Share

Beberapa baris pesan layanan singkat disampaikan Ganesha Putera Christian dari Penang, Malaysia. Manajer tim Villa 2000 Football Academy ini meminta doa dan dukungan agar anak-anak Villa 2000 bisa bermain lebih tenang untuk memperoleh kemenangan serta keberhasilan melaju ke putaran-final Manchester United Premier Cup (MUPC) 2010.

"Semoga perjuangan anak-anak diridhoi-Nya," demikian tulis Ganesha, Rabu (9/6) pagi, beberapa jam sebelum timnya tampil ke lapangan Stadion Universiti Sains Malaysia, Penang.

Anak-anak tim Villa 2000 Football Academy yang terdiri dari Reza Herdiansyah, Febry Juliansyah, Ghozian Adzhani Rowi, I Wayan Eka Nanda, M. Idham Jauhari, Afdhal, Nur Ilahi, Dadang Priatna, Romario Garcia Fabian, Wiwik Pandri, Muzaki, Cerry Aidil Martha, Cakti Restu Andanu, Dio Permana, Muhammad Alfitriansyah, pukul 09.00 waktu setempat kembali bertanding dengan tim Bangkok Glass. Tim juara MUPC Thailand ini sebelumnya berhasil mengalahkan Villa 2000 1-0 pada laga ketiga babak penyisihan, Selasa (8/6) malam.

Kekalahan dari Bangkok Glass memang tidak lantas mengubur peluang Villa 2000. Tim dari kawasan Pamulang, Tangerang Selatan yang dua tahun sebelumnya menjuarai MUPC zone Asia Tenggara ini masih memiliki kesempatan lolos jika berhasil memenangkan dua pertandingan terakhirnya, yakni babak semifinal dan final.

Sesuai aturan pertandingan MUPC, Villa 2000 yang hingga hari kedua zone Asia Tenggara ini berada di peringkat ketiga, di babak semifinal akan menghadapi peringkat kedua Bangkok Glass. Bila menang, mereka akan menghadapi pemenang semifinal lainnya antara peringkat pertama MSS Kedah dari Malaysia dengan Singapore Sport School dari Singapura.

Tim Villa 2000 yang ditangani oleh pelatih Arta Wijaya dengan asisten Suherman, Troy Medicana dan Jajang Permana, pada laga pertamanya, Selasa pagi, harus menyerah 0-1 pada tim tuan rumah MSS Kedah. Pada pertandingan keduanya beberapa jam kemudian, Villa 2000 mengalahkan SSS Singapura 2-1.

Namun, mereka harus puas menempati posisi ketiga setelah pada pertandingan ketiganya menyerah 0-1 pada Bangkok Glass. Peringkat pertama diduduki MSS Kedah yang juga mengalahkan Bangkok Glass 1-0 dan bermain imbang 1-1 dengan SSS Singapura. Bangkok Glass di posisi kedua setelah memukul SSS Singapura 4-0.

sumber : http://www.pssi-football.com

0 komentar:

Template by : aldast