Jumat, 11 Juni 2010

Persiba Lepas J-Lo

Bookmark and Share

Persiba Balikpapan memastikan akan melepas strikernya asal Cili, Julio Lopez, karena meminta kenaikan kontrak hingga mencapai angka Rp. 1,6 miliar. Selain alasan tersebut, manajemen Persiba juga menilai jika usia Lopez juga tak muda lagi mengingat pada 4 November mendatang ia sudah berusia 32 tahun.

Musim lalu, pemain yang akrab disapa J-Lo itu dikontrak Persiba senilai Rp. 1,2 miliar. Namun jelang LSI musim depan, ia meminta kenaikan kontrak sebesar Rp. 400 juta sehingga menjadi Rp. 1,6 miliar.

"Terus terang itu terlalu tinggi bagi Persiba. Sebagai pemain profesional, ya tak apa-apa karena itu hak dia untuk mengajukan tawaran. Tapi kami punya standar sendiri untuk pemain asing," kata Manajer Persiba, Jamal Al Rasyid.

Dalam penawaran barunya, mantan pemain Persib Bandung dan PSIS Semarang itu meminta penginapan, mobil, agent fee, dan biaya administrasi yang semuanya ditanggung Persiba.

Selain itu, J-Lo meminta setiap gol yang dicetak diganjar bonus Rp. 1 juta dan juga setiap assist (umpan) yang berbuah gol juga dinilai Rp. 1 juta.

Di awal musim lalu, J-Lo sempat mencetak banyak gol dan bahkan membawa Persiba meraih posisi puncak klasemen. Sayang, di putaran kedua, prestasi golnya melorot lantaran konsentrasinya terganggu dengan sakitnya sang ayah di kampung halamannya. Bahkan ia sempat akan keluar dari Persiba, namun batal karena takut hak gajinya selama empat bulan hilang.

Di klasemen akhir, Persiba sukses menempati posisi tiga klasemen akhir, mengungguli dua tim kuat Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Tim berjuluk "Beruang Madu" itu sendiri telah memastikan hanya tiga pemain asing saja yang akan dipertahankan yakni kapten Mijo Dadic, gelandang Robertino Pugliara dan gelandang Korea Selatan, Kim Yong Hee.

sumber : http://biangbola.com

0 komentar:

Template by : aldast