Jumat, 11 Juni 2010

Arema Pertahankan Lima Pemain Asingnya

Bookmark and Share

Juara Liga Super Indonesia musim 2009/2010, Arema Indonesia, akan mempertahankan 80 persen skuadnya musim depan dan rencananya termasuk lima pemain asing mereka yakni Pierre Njanka, Roman Chmelo, Esteban Guillen, M. Ridhuan, dan Noh Alam Shah. "Arema hanya mempertahankan 80 persen pemain lama, dan itu termasuk lima pemain asing. Sebenarnya sulit untuk memutuskan pemain yang dipertahankan ini karena semua pemain Arema bagus," ungkap Direktur Bisnis PT Arema Indonesia, Siti Nurzanah.

"Untuk musim depan, Arema hanya akan menambah 20 persen pemain baru, penambahan ini untuk penyegaran di tim Arema agar nanti ada perubahan," sambungnya.

Sayangnya, Nurzanah tak merinci siapa saja pemain lama yang akan dilepas sebanyak 20 persen itu. Dari 27 pemain yang ada saat ini, kemungkinan besar yang akan terdepak pemain-pemain yang sering duduk di bangku cadangan seperti Jalaludin Main, Tommy Pranata, Ghery Setia dan Rahmad Afandi.

Sedangkan untuk pemain Arema dari Tim U-21, seperti Aji Saka, Johan Ahmad Farizi, Fariz Bagus Dhinata, Firmansyah Aprillianto dan Sunarto kemungkinan besar masih tetap dipertahankan.

"Kita memang sudah menerima rekomendasi pemain yang akan dibidik oleh pelatih, dan daftar nama pemain yang dibidik itu sudah masuk ke yayasan," terang Nurzanah lagi.

Meski belum membahas nilai kontrak, namun Nurzanah meyakinkan tetap akan memprioritaskan pemain yang benar-benar akan dipertahankan untuk menyesuaikan kenaikan nilai kontrak baru.

Sementara itu soal gaji pemain yang sempat tertunda, manajemen Arema juga mengatakan sudah beres. Gaji tersebut adalah tanggungan untuk bulan Mei yang seharusnya ditransfer setiap tanggal 8.

"Kamis (10/6) kemarin, kami juga langsung transfer ke rekening pemain. Paling lambat Jumat ini gaji semua pemain sudah terkirim," katanya lagi.

Disinggung soal bonus juara LSI senilai Rp. 2 miliar, Nurzanah mengatakan jika uang tersebut belum cair. Sesuai rencana, hadiah tersebut dicairkan sekitar dua minggu lagi.

"Untuk pembagian nominalnya sudah tidak ada masalah. Semua sudah sepakat. Begitu cair, juga langsung kami transfer kepada yang berhak mendapatkannya," tutupnya.

sumber : http://biangbola.com

0 komentar:

Template by : aldast