Jumat, 11 Juni 2010

PSPS Bidik Sayap Kiri Korsel

Bookmark and Share


PSPS Pekanbaru tengah serius membidik pemain sayap kiri asal Korea Selatan, Shin Hyun Joon, untuk memperkuat skuad mereka di Liga Super Indonesia musim depan. Hyun Joon sendiri saat ini masih dimiliki PSM Makassar. Namun kontraknya akan berakhir karena ia hanya dkontrak setengah musim saja di LSI musim lalu. Rencananya, pemain yang pernah selama 7 tahun di Brasil itu akan diplot menjadi pengganti Cyril Tchana yang kontraknya tak diperpanjang PSPS lagi.

"Kita sudah bicarakan dengan agennya, Eko Surbekti. Secara prinsip, agennya setuju. Namun dia harus bicarakan dulu dengan Hyun Joon. Karena biar bagaimanapun, keputusan tetap ada di tangannya," terang Manager PSPS, Dastrayani Bibra, Selasa (8/6) lalu.

"Kata agennya, sepertinya ia akan tetap hengkang dari PSM meski tak tahu apa alasannya. Mudah-mudahan saja nanti dia mau ke PSPS,'' lanjut Dastrayani.

Jika tim berjuluk "Asykar Bertuah" itu sukses mengikat Hyun Joon, dipastikan lini tengah mereka akan semakin kuat karena telah memiliki Josh Maguire, Ade Suhendra, April Hadi dan Rusdianto.

Dikabarkan, beberapa striker pun seperti Pablo Prances (Argentina), Tan A Long (Thailand) dan Tantan (Persitara Jakarta Utara) juga tengah diincar untuk bersaing dengan Herman Dzumafo Epandi dan M. Isnaini.

Sebagai tim promosi sebelumnya, PSPS bisa dibilang sukses dan berhasil finish di peringkat 7 klasemen akhir LSI musim lalu. Mereka pun dinilai mampu menyulitkan tim-tim besar untuk meraih kemenangan.

sumber : http://biangbola.com

0 komentar:

Template by : aldast