Selasa, 27 Juli 2010

Carra: Liverpool Butuh Torres-Gerrard untuk Bangkit

Bookmark and Share


ReutersBeritabola.com Liverpool - Jamie Carragher menyerukan Liverpool supaya bangkit dari keterpurukan pada musim mendatang. Namun untuk mencapainya, ia mengakui tim membutuhkan Fernando Torres dan Steven Gerrard.

Liverpool harus bekerja keras demi mengembalikan citranya sebagai salah satu tim besar di Premier


League. Menyusul penampilan jeblok di musim lalu di mana mereka cuma finis di urutan tujuh dan cuma berlaga di turnamen kelas dua macam Liga Europa.

Pekerjaan rumah The Reds tampak semakin berat karena terancam beberapa pilarnya termasuk Gerrard dan Torres. Beruntung, sang skipper yang selama ini jadi nyawa permainan tim mengindikasikan untuk tetap bertahan meskipun sempat dilirik beberapa klub besar.

Tetapi lain halnya dengan Torres. Eks Atletico Madrid ini tengah didekati oleh duo klub kaya; Chelsea, Manchester City dan sampai kini belum menunjukkan komitmennya karena ia disebut-sebut ingin berlaga di Liga Champions.

Padahal Torres selama ini menjadi andalan di lini depan The Kop. Dari 72 gol yang dibuat dia dalam sepanjang karirnya bersama Anfield Gang, 22 di antaranya dibukukan musim lalu. Pundi-pundi gol dia diyakini bisa bertambah andaikan si pemain tidak diganggu cedera.

"Ada banyak berita negatif dan ini beredar dalam beberapa saat. Tapi saya yakin Gerrard dan Torres masih akan di klub ini musim depan," yakin pemain internasional Inggris tersebut di ESPN.

"Jika mereka bertahan, maka Liverpool harus bisa bangkit untuk mencapai Liga Champions."

"Kami harus membangun. Musim depan, ketimbang memikirkan soal titel juara, kami harus fokus kembali ke empat besar. Ini adalah proses membangun kembali dan diharapkan kami bisa kembali ke sana," demikian Carra.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast