Selasa, 27 Juli 2010

Drenthe ke Anfield, Mascherano Keluar?

Bookmark and Share


Drenthe (Getty Images)Beritabola.com Liverpool - Liverpool tampaknya akan segera mendapatkan Royston Drenthe dari Real Madrid. Tapi sebaliknya 'Si Merah' mungkin harus merelakan Javier Mascherano pergi.

Kepergian Emiliano Insua ke Fiorentina musim panas ini sudah bikin 'Si Merah' kekurangan bek kiri mumpuni. Apalagi sebelumnya Andrea Dossena dan


Fabio Aurelio juga sudah pergi.

Sempat mencuat nama Maynor Figueroa yang main untuk Wigan Athletic, kendati kini Drenthe-lah, yang juga bisa main di sektor sayap kiri, yang kini kian mendekat. Pemain Madrid itu bahkan telah "mengumumkan" kepindahannya ke Liverpool lewat akunnya di situs jejaring sosial Facebook.

"Aku akan segera bergabung dengan Liverpool FC. Aku harap akan menjalani musim yang bagus," kata Drenthe seperti dikutip Independent.

Kalau solusi di sektor bek kiri tampaknya sudah ditemukan, Roy Hodgson selaku manajer Liverpool kini justru harus bersiap kehilangan salah satu gelandangnya setelah Mascherano dikabarkan bakal hengkang.

Pemain asal Argentina itu disebutkan sempat sulit dihubungi saat menjalani liburan usai Piala Dunia, meski kembali ke Melwood tepat pada waktunya. Namun, Mascherano kemudian dilaporkan telah bicara langsung kepada Hodgson bahwa dirinya ingin hijrah dari Anfield.

Belakangan Mascherano memang dispekulasikan bakal bergabung dengan klub Italia Inter Milan, di mana dia akan melakukan reuni dengan Rafael Benitez yang pernah menanganinya di Liverpool.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast