Rabu, 28 Juli 2010

Cole: Waktunya The Reds Raih Gelar

Bookmark and Share


Getty ImagesBeritabola.com Liverpool - Joe Cole mulai percaya diri akan karirnya di Liverpool. Anak baru The Reds ini menegaskan keinginannya membawa klub tersebut mengakhiri puasa gelar Premier League selama 20 tahun.

Cole pindah ke Anfield dengan status free transfer setelah dilepas oleh Chelsea. Kepindahannya ke


Liverpool memang sangat mengejutkan karena dia menolak tawaran Tottenham Hotspur dan Arsenal yang bermain di Liga Champions.

Pemain berusia 28 tahun ini pun telah diperkenalkan pada fans Liverpool dan publik bersama pemain baru lainnya yaitu Milan Jovanovic dan Danny Wilson. Cole pun berambisi membawa gelar ke Anfield untuk pertama kalnya sejak 1990.

"Hal besar bagi klub adalah memenangi gelar. Ini sudah sangat lama. Namun kami akan tetap membangun dan mengambilnya perlahan-lahan," ungkap Cole sepertri dilansir situs resmi Liverpool.

Cole pun sempat ditanyakan mengapa lebih memilih Liverpool dan menolak klub lain yang tampil di Liga Champions. "Saya tak ingin berbicara mengenai klub lain," kata pemain yang akan memakai nomor punggung 10 The Reds ini.

"Saya pemain Liverpool sekarang dan saya hanya ingin melihat ke depan. Saya menikmati sejak hari pertama latihan dan saya ingin bisa fit saat mulai bermain. Saya ingin menikmati sepakbola dan membantu klub ini meraih trofi," ujar Cole.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast