Rabu, 28 Juli 2010

Pemain Keluar-Masuk Anfield

Bookmark and Share


Maxi Rodriguez (Getty Images)Beritabola.com Liverpool - Liverpool dikabarkan bakal melepas lagi seorang pemain asingnya, Maxi Rodriguez adalah nama terakhir yang muncul. Untuk mengisi kebutuhan, The Reds sedang meminang bek lokal, Luke Young.

Maxi dilaporkan harian El Mundo Deportivo tengah dijajaki dipinjamkan ke Espanyol. Manajer Roy


Hodgson konon tidak terlalu memperhitungkan gelandang serang Argentina itu, yang dibawa ke Anfield di tahun baru dari Atletico Madrid.

Keberadaan pemain berusia 29 tahun itu dinilai tidak terlalu impresif, sama seperti Alberto Aquilani yang lebih sibuk memulihkan kondisinya karena cedera. Maxi dimainkan 17 kali hanya di Premiership, 14 di antaranya sebagai starter, dan mencetak satu gol.

Selain Maxi, pemain asing lain sudah dilepas Liverpool adalah bek sayap Brasil, Fabio Aurelio. Bek Argentina Emiliano Insua sedang ditransfer ke Fiorentina, sedangkan defender Philipp Degen juga sedang dicarikan peminat.

Mengansitipasi pengurangan pemain asing tersebut The Kop dilaporkan Guardian siap membeli Luke Young dari Aston Villa. Deal yang disepakati kedua klub adalah 2,5 juta poundsterling.

Young, 31, bisa dimainkan sebagai bek kanan untuk pelapis Glenn Johson, maupun bek kiri untuk menggantikan Insua. Alaminya ia adalah bek kanan, tapi musim lalu lebih sering dimainkan di kiri sebelum kehilangan tempat regulernya di skuad Martin O'Neill.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast