Senin, 26 Juli 2010

Honda Masih di Moskow

Bookmark and Share


(Dmitry Korotayev/Epsilon/Getty Images)Beritabola.com Moskow - Di bursa transfer musim panas ini nama Keisuke Honda sedang beredar di Milan dan London. Akan tetapi, bintang internasional Jepang itu rupanya masih adem-ayem saja di Moskow.

Honda yang tampil memukau di Piala Dunia lalu belakangan ini terus diisukan bakal punya klub baru.


AC Milan sering disebut-sebut bakal membawanya ke Italia, sedangkan Arsenal menyiapkan Honda sebagai calon pengganti Caesc Fabregas jika hengkang ke Barcelona.

Kenyataannya Honda tidak risau pada isu-isu tersebut. Agen si pemain mengatakan, pihaknya tidak sedang melakukan negosiasi dengan klub manapun.

Honda baru setengah tahun bermain untuk CSKA Moskow dan ia dikontrak sampai akhir tahun 2013. Sebelumnya ia pernah membela Nagoya Grampus Eight dan VVV-Venlo (Belanda).

"Saya tidak tahu apa-apa soal ini," ujar agen Honda yang bernama Kees Ploegsma, saat ditanya soal upaya Milan untuk merekrut gelandang serang berusia 24 tahu itu.

"Tidak ada yang menghubungi saya. Beberapa klub memang mencari tahu, tapi itu cuma obrolan tak resmi dan tak ada yang kongkret," sambungnya dikutip Footbal Italia.

Ditambahkan Ploegsma, pihaknya tidak tahu apakah CSKA sudah siap menjualnya. Jika tidak, Honda masih akan melanjutkan karirnya di klub Liga Rusia tersebut.

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast