Selasa, 13 Juli 2010

Juve Mulai Bicarakan Dzeko

Bookmark and Share


Edin Dzeko (AFP)Beritabola.com Turin - Salah satu penyerang yang sedang didekati Juventus sudah terkonfirmasi. Dia adalah pemain internasional Bosnia yang saat ini memperkuat klub Jerman VfL Wolfsburg, Edin Dzeko.

Hal itu diungkapkan direktur umum Juve Beppe Marotta dalam wawancaranya dengan Tuttosport, Selasa (13/7/2010). Ia mengakui sudah berbicara dengan koleganya dari Wolfsburg, Dieter Hoeness, untuk membahas potensi bisnis tersebut.

"Ya, kami sudah ada perbincangan. Tapi saya belum bisa memberitahu Anda," tuturnya seperti dilansir Football Italia.

Bukan kali ini saja Dzeko dikabarkan bakal berkarir di Italia. Di musim lalu ia sempat bergabung dengan AC Milan, tapi tidak tercapai kesepakatan harga di antara kedua klub. Dzeko juga saat ini konon diminati Manchester City.

"Dzeko salah satu penyerang terbaik dunia dan, sudah jelas, dia salah satu keinginan Juventus. Tapi kita harus lihat-lihat dulu harganya," sambung Marotta.

Tentang isu berniat pula merekrut winger CSKA Moskow Milos Krasic, Marotta memberi sinyal yang tidak terlalu kuat. Sebabnya, klub memiliki kuota kepemilikan pemain non-Uni Eropa, dan Krasic (Serbia) maupun Dzeko termasuk demikian.
(dtc/a2s)

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast