Selasa, 13 Juli 2010

Mimpi Iniesta: Bermain di Old Trafford

Bookmark and Share


Getty ImagesBeritabola.com Barcelona - Andres Iniesta mengatakan bahwa Liga Inggris merupakan kompetisi yang ia gemari. Pahlawan Spanyol di Piala Dunia 2010 itu mengaku ingin tampil di Stadion Old Trafford.

Meski belum berhasil memberikan hasil terbai k bagi tim nasionalnya, namun tak bisa dipungkiri bila Premier League menjadi kompetisi yang paling populer dan paling gemerlap. Kompetisi tertinggi di Inggris ini menjadi tujuan bagi banyak pemain untuk meraih kebintangan dan popularitas.

Setelah Piala Dunia, sejumlah pemain mulai memikirkan masa depannya. Beberapa waktu lalu, striker Uruguay Luis Suarez menyatakan minat untuk terjun di Premier League suatu saat nanti.

Ketertarikan akan Liga Inggris juga diungkapkan oleh Iniesta. "Liga Inggris merupakan kompetisi yang membuat saya tertarik untuk menyaksikannya," ujar gelandang Barcelona itu seperti dikutip dari Sky Sports.

Bahkan pemain bernama lengkap Andres Iniesta Lujan itu mengatakan dirinya bermimpi untuk bermain di Old Trafford. Apakah itu berarti pemain kelahiran 11 Mei 1984 itu berniat meninggalkan Camp Nou dan bergabung ke Manchester United?

"Saya bermimpi untuk bermain di Old Trafford, tapi sebagai pemain Barcelona. Saya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona dan berharap bisa bersama Barca di sepanjang karir saya," jelas Iniesta.
(dtc/nar)

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast