Rabu, 14 Juli 2010

Simbol Tanda Setia Torres Bikin Liverpool Senang

Bookmark and Share


Torres (AFP)Beritabola.com Liverpool - Fernando Torres tengah diburu sejumlah klub, kendati Liverpool tak risau-risau amat dengan masa depannya karena sepotong syal. Namun, 'Si Merah' belum bisa santai jika bicara mengenai cedera si penyerang Spanyol.

Belakangan Torres acapkali jadi sasaran spekulasi transfer. Pun demikian halnya dengan musim panas ini. Manchester City yang jadi salah satu rival Liverpool di Liga Primer Inggris bahkan konon menjadikan Torres sebagai bidikan utama.

Meski begitu, Liverpool boleh sedikit lega karena Torres sudah memperlihatkan sebuah simbol kesetiaan dengan Anfield Gang. Ketika merayakan kesuksesan Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010, ada sebuah syal Liverpool ikut tersampir di pundaknya.

"Saya pikir cukup aman menyatakan bahwa sebuah foto Fernando di ruang ganti bersama Piala Dunia akan bikin senang para fans kami, tapi klub juga bisa ikut bangga dengan semua pemain kami yang tampil di Piala Dunia," kata Manajer Liverpool Roy Hodgson di Sporting Life.

Meski begitu, Liverpool saat ini masih harus harap-harap cemas menanti kadar cedera Torres. "Di tahap ini kami pikir tak terlalu serius. Kami belum bisa bilang panjang lebar sebelum diperiksa dengan cermat," ungkap Dr Peter Brukner selaku pimpinan baru pusat pengobat dan sains di Anfield, seperti dilansir Soccernet. (dtc/krs)

sumber : http://beritabola.com

0 komentar:

Template by : aldast